Ricoh theta s jakarta 0852 8586 1989

Tuesday, September 16, 2014

Jual Ricoh Theta jakarta

Ricoh Theta : Pemandangan 360 Derajat Hanya Dengan Satu Jepretan

Persaingan yang semakin ketat di dunia fotografi sepertinya membuat beberapa perusahaan pada akhirnya mulai berfikir untuk membuat sesuatu yang baru namun menarik yang pada akhirnya mampu menarik perhatian banyak orang. Hal tersebut lah yang telah dicoba dilakukan oleh salah satu perusahaan imaging asal Jepang, Ricoh.
Apa yang telah dihadirkan oleh perusahaan Ricoh ini memang dapat terbilang unik karena mereka kini telah berhasil menciptakan sebuah kamera yang dapat mengambil gambar layaknya gambar 360 derajat. Hal ini tentu memberikan warna baru untuk dunia fotografi.
Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perusahaan kamera yang ada di dunia ini terus berusaha untuk menciptakan kamera yang terbaru dengan hanya memperhatikan kualitas dari hasil jepretannya tersebut. Sebut saja seperti perusahaan Canon, Nikon, Samsung & Olympus yang terus memunculkan kamera terbaru. Namun, perusahaan imaging yang paling sering memproduksi kamera terbaru belakangan ini adalah Samsung.
Perusahaan asal Jepang tersebut memang juga telah menghadirkan warna baru untuk dunia fotografi dengan menghadirkan kamera dengan dilengkapi os Android yang merupakan OS andalan mereka tersebut. Bukan hanya itu saja, Samsung juga telah menghadirkan kamera dengan kemampuan WiFi yang memungkinkan si pengguna untuk dapat langsung menshare hasil jepretan mereka tersebut ke berbagai jejaring sosial milik mereka tersebut.
Seperti halnya yang telah di lakukan oleh Samsung, Ricoh pun mencoba menghadirkan kamera terbaru untuk para pecinta dunia fotografi yang mulai bosan dengan hasil gambar yang hanya begitu-begitu saja ketika melakukan pemotretan. Nah, kamera yang telah di hadirkan oleh Ricoh ini ini berjuluk Theta.
Kemampuan yang dimiliki oleh Theta ini memungkinkan para pengguna yang menggunakannya untuk menghasilkan foto spherical panorama hanya dengan sekali pemotretan saja. Hal ini tentu merupakan suatu hal yang baru bagi dunia fotografi karena seperti yang kita ketahui bahwa berbagai perusahaan kamera di dunia ini belum pernah menghadirkan kamera dengan jenis seperti ini.
Kamera Theta milik Ricoh ini kabarnya akan di jual di pasaran dengan harga USD 399 dan menurut rencananya, kamera ini akan segera dirilis pada bulan Oktober mendatang. Bentuk dari kamera ini dapat dikatakan sangatlah simpel karena bentuknya hanya seperti sebuah light stick dan beratnya pun hanya 95 gram. Sehingga anda pun dapat melakukan pemotretan dalam keadaan apapun, baik itu ketika berada di pantai ataupuns edang mengantri untuk membeli sebuah tiket ke Jakarta.
Namun, walaupun begitu, kamera ini memiliki twin-lens optical system yang berada pada bagian atas dan juga pada bagian bawah sehingga memungkinkan anda dalam menghasilkan foto melengkung. Memori yang di benamkan pada kamera ini sebesar 4GB atau sekitar 1.200 foto. Untuk melihat hasil jepretannya, anda harus menggunakan aplikasi khusus untuk perangkant iOS anda. Nah, untuk menghubungkannya anda juga harus menggunakan koneksi WiFi.

No comments:

Post a Comment